September 2, 2013

Pannacotta Etc

Assalamualaikum Wr. Wb.
Suka liat sesuatu yang bikin mata melek,
liur menitik,

dan bikin koprol di tangga saking menggodanya nggak?


Eh, nggak suka sama Nicki Minaj ya? Ya udah kalo yang ini pasti suka.
kenalin, gue si kece Pannacotta.
Apa itu pannacotta? Sejenis brand MLM terbaru kah?

Saya juga nggak ngerti dan akhirnya nemu ini di mbak Wikipedia yang cerdase puol. Kira-kira sudah dapat gambaran kan bagaimana si Pannacotta ini? Liat fotonya sih beda tipis lah sama pudingnya Indonesia. Kayaknya.

Pertama tau dessert ajaib ini dari stalking twitter kuliner. Kan, saya nggak ada kerjaan banget. Terus ada twitter @pannacottaetc. Avanya waktu itu bikin ngiler begete. Jadi tergeraklah tangan ini karena emang nggak tahan buat nggak liat yang enak-enak begitu. Mumpung gratis, jangan sia-siakan.

Eh ternyata saya nyesal stalking tl-nya @pannacottaetc. Semua enaaaaaaaaaaaaaakkkk dipandang mata, apalagi kalo bisa dirasain sendiri. Sayang, nggak memungkinkan bagi saya untuk delivery dari sono (Jakarta) ke Banjarmasin. Sungguh. Kenyataan itu pahit..

Ada 6 varian rasa dari Pannacota Etc:
Classic with Butterscotch, Mint with Dark chocolate, Classic with Baileys, Espresso De Crème, Tiramisu with coffee, Double chocolate with white chocolate.
Asyik sekali nampaknya. Seandainya bisa delivery kemari….

Menurut yuviepradiza, Pannacotta Etc biasa dijual 6pcs dengan harga 150k atau 12pcs dengan harga 270k dengan dua varian packaging. Ada yang regular carton box atau wooden box khusus isi 12pcs dengan harga 375k. Lumayan deh bikin amblas kantong pelajar, tapi mengingat tampilannya, tampaknya harga segitu memang worth it.

Kadang-kadang kepikiran juga buat bikin usaha kuliner (dessert) beginian dengan mengandalkan sosial media. Tapi saya itu tipe orang yang kebanyakan mikir daripada geraknya. Mikir dari A-Z dari Banjarmasin-Bali, ujung-ujungnya malah pusing sendiri dan menunda-nunda mengerjakannya. Bad habit.

Mungkin saat ini fokus ke UAN dan SNMPTN/SBMPTN yang akan saya hadapi, baru mikir matang tentang usaha ini. Konsep sudah disusun sejak lama, tapi ya itu tadi. Huffftt. Gini deh, kebanyakan alasan jadinya malah tertunda terus. Maafin saya. Wassalam.

PS: Pantengin juga nih instagramnya @pannacottaetc. Met koprol karena nggak bisa delivery kayak saya. Muahmuah.


Pannacotta Etc (made by order)
Telepon: 085311119868
Pin: 275C3D01
Mon - Fri: 08.00 - 18.00
Sat: 8.00 - 16.00

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...