September 7, 2013

Kopi Gaul Paling Enak

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hello September! Kebiasaan stalking masih mendarah daging pada saya. Kayaknya kalo nggak stalking, saya kurang darah, kurang gaul, kurang gendut, dan banyak kurang yang lainnya. Haha, nggak kok. Berasa gimanaaaaaaaa gitu kalo nggak stalking. Saya kan eksplorasi internet. #Alasanbaru #idebagus.

Kali ini stalking blog Kak Mumu yang asik banget buat distalker. Liat header blognya yang eye catching itu, bikin tangan gatel buat nerusin ke bawah. Eh pas liat blognya ada postingan Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak. Selidik punya selidik, artikel yang dibuat Kak Mumu itu diikut sertakan dalam lomba yang diadakan oleh Kopi Good Day.

Dan setelah ditelusuri lebih dalam, saya dinyatakan telat ikut. Yaiya, wong batas akhir postingnya 31 Agustus lalu. Sementara saya baru baca postingannya Kak Mumu. Kudet kudet.

Akhirnya, karena tangan ini gatel juga, bikinlah postingan ini. Biarlah telat, niat saya bukan buat ikut lomba kok. Tapi emang lagi pengin aja. Ceilah, dapat pahala kali nih promosiin produk orang.

Siapa yang nggak kenal sama Kopi Good Day?
Kopi Gaul Paling Enak.

Loh? Kok Kopi Gaul Paling Enak?
Nih, tak jabarin satu-satu dimana letak keENAKan si Good Day ini.

Enak Penyajiannya.
Sebagai pelajar yang ditimpakan banyak tugas, kadang saya sampai nggak sempat bikin apapun dan langsung nyomot air putih. Time is money. Berhubung juga, air putih lebih sehat untuk orang yang kerjaannya banyak duduk (dan melamun) seperti saya.

Tapi, namanya manusia, bosan juga air putih melulu. Nah, Kopi Good Day biasa menjadi penawar rasa bosan. Apalagi Kopi Good Day tersedia dalam banyak varian rasa. Tinggal pilih sesuka hati. Mau diseduh air panas atau air dingin, sesukamu. Diblender juga dahsyat.

Enak Rasanya.
Wah, ini sudah rahasia umum. Selain tersedia dalam berbagai varian, Kopi Good Day juga punya rasa yang khas disetiap produknya. Bikin kamu ingat selalu dengan kopi yang satu ini, nempel di hati.

Enak Didapat.
Judulnya maksa deh. Atau lebih tepatnya mudah didapat. Bisa ditemukan disemua supermarket, minimarket, warung kopi favorit, atau di kantin sekolah sekalipun.

Enak Harganya.
I mean, pas buat kantong pelajar. Di kantin sekolah, Kopi Good Day diblender lengkap sama cup dan sedotannya, cuma dihargai dengan duit abu-abu alias…


Untuk menghadapi hari-hari kamu yang padat kayak angkot kalo siang-siang, Kopi Good Day siap mewarnai harimu dengan rasa yang berbeda.


Senin: Good Day Coolin
Biasanya, hari Senin adalah hari terberat dalam satu minggu, karena kita diharuskan menyudahi euforia weekend. Pepatah mengatakan Awal yang baik, akan menghasilkan akhir yang baik pula.

Jadi, untuk mengawali harimu disetiap minggu, seduhlah Good Day Coolin. Selain ampuh menghilangkan kantuk, sensasi dinginnya bikin hati dan pikiran adeeemmm. Hati dan pikiran yang adem adalah kunci utama mengawali hari dengan sukses.

Selasa: Good Day Vanilla Latte
Aroma vanillanya akan membuat kamu semangat menghadapi hari Selasa yang biasanya masih berat. Berat untuk menyadari bahwa weekend sudah berlalu dan weekend selanjutnya masih lama, biasanya sih gitu….

Rabu; Good Day Chococinno
Dari semua rasa yang enak, saya memilih Chococinno sebagai yang paling enak. Sensasi pahit yang datang dari coklat dipadu dengan kopi sangat cocok untuk mengawali hari Rabu. Mengandung filosofi dimana yang pahit itu nggak selamanya nggak enak.

Coklat yang emang dari sononya udah enak, dipadukan dengan kopi makin membuat Good Day Chococinno ini asik-asik jos!

“Nggak suka kopi, tapi habis nyobain Chococinno, suka banget. Habis ada coklatnya sih”, -Civi.

Kamis; Good Day The Original
Kamis, dekat dengan weekend tapi bukan berarti kamu jadi malas-malasan dan kreatifitas menurun. Kalo ngerasa mulai mood-mood-an, langsung seduh Good Day The Original. Aroma dan rasa kopinya yang kuat akan membantu kamu mendongkrak kreatifitas dan memperbaiki mood kamu yang sempat acak-acakan gara-gara dicuekin pacar.

Jumat; Good Day Carrebian Nut/Good Day Mocacinno
Thanks God It’s Friday. Waktunya Mocacinno dengan rasa nendang dari mocca-nya yang mengisi hari. Atau yang mau nyoba kopi rasa hazelnut, bisa menyeduh Good Day Carrebian Nut, kesukaannya si Dini ini.

Sabtu; Good Day Cappuccino
Weekend is coming! Sambut indahnya hari dengan Good Day Cappuccino plus coklat granule-nya yang suedaps. Makin memeriahkan weekend kamu, guys.


Minggu; Good Day Coffee Freeze ChocOrange/Mocafrio
Dua kopi dengan sensasi dingin ini siap menemani weekend yang kamu nanti-nantikan. Dimulai dengan yang dingin, maka akhiri dengan yang dingin juga. Good Day Coffee Freeze ChocOrange/Mocafrio bakal bikin kamu lupa kalau besok hari Senin.

Masih nggak punya waktu buat bikin Good Day yang instan ini?
Ter…la…luu…

Tapi jangan khawatir, buat kamu-kamu yang super-duper sibuk dan menganggap waktu terlalu berharga buat sekedar bikin kopi, buang jauh-jauh pikiran busukmu itu, teman. Karena Good Day sekarang punya produk baru yaitu Good Day Tiramisu Bliss dan Good Day Funtastic Mocacinno.
rasanya jeger.
Tersedia dalam botol yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Nggak usah takut bakal ngantuk dijalan, Good Day Tiramisu Bliss dan Good Day Funtastic Mocacinno muat kok di kantong terkecil di tas kamu.

So, nggak ada alasan lagi buat nggak menikmati Good Day kan? Karena hidup banyak rasa, kopi Good Day punya banyak rasa untuk harimu. Ini rasaku, apa rasamu? #kolaborasiiklan.
Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...