July 29, 2013

Save Money

Assalamualaikum Wr. Wb.
Masih dalam suasana libur Ramadhan. Tanpa terasa sudah hampir satu bulan saya libur. Atau memang sudah sebulan ya? Setiap satu hari selama liburan entah kenapa nggak berasa. Bangun tidur, nonton tv atau main laptop, pas liat jam udah jam 1 siang aja . Enak sih, puasa jadi nggak terasa, tapi makin cepat waktu berputar, makin dekat juga masuk sekolah.

Ngomong-ngomong, menghadapi tahun ajaran baru dimana saya berstatus sebagai kelas XII dan sudah tuwir, saya belum beli perlengkapan sekolah apapun kecuali buku. Buku sudah rapi jali tersampul hoho. Saya juga belum mikir mau kemana saya setelah lulus nanti.

Nggak ding, bohong. Saya selalu mikir soal itu, hanya saja nggak dapat yang pas. Yaa, ibaratnya sama aja kayak nggak mikir kan? Ah sudahlah. Mana tadi Mama nanya-nanya pula. “Mau masuk mana nih?”

“Kedokteran gigi”, asal aja biar Mama nggak nanya lebih lanjut. Nggak ada maksud bohong juga sih, berhubung saya memang ada ketertarikan buat kesana. Lagian kalau saya jawab “Teknik”, sudah pasti diinterogasi. Toh, beliau lebih pro kalau saya ambil jurusan yang berbau kesehatan.

Kan, benar. Mama nggak nanya-nanya lagi.

Saya kembali melanjutkan blog walking, sedang stalker blog kakak cantik ini dan tiba-tiba terdiam liat sesuatu di sana. Putih-putih. Elegan sekali. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA! Bukan, bukan kuntilanak pakai tas Furla kok. But, this one.

Level ketertarikan: 45%. Saya mengalihkan perhatian dengan blog walking lagi. Kali ini blog keluarga harmonis The Alvianto, entah kenapa senang sekali melihat keluarga bahagia ini. Semoga nanti bisa seperti itu juga. #Loh #KebeletKawin #DewasaSebelumWaktunya.

Dan ternyata nemu Samsung Galaxy Camera lagi, nih di sini. Ini maksudnya apa. Apakah salah satu produk keluaran Samsung ini memang sedang ngetren atau apa? *showeran di wastafel*.

Sekarang level ketertarikan 98,96%. Sudahlah, akhirnya saya googling kesana-kemari. Mencari tau spesifikasi dan tentu saja harganya di pasaran, yaitu sekitar 5 juta ke atas. Ke atas awan, hiks.

Kata blog-blog gadget yang saya sambangi, mengingat Samsung Galaxy Camera merupakan kamera digital yang berkolaborasi dengan smartphone, harga sedemikian tergolong murah. Ndasmu.

Samsung Galaxy Camera dibekali dengan OS Android 4.1 (Jellybean); 8GB memori; kamera 16,3 mega pixels; dan kaca pelapisnya adalah gorilla glass yang menjamin tidak mudah tergores. Di sini, level ketertarikan sampai tahap maksimal.   

Sekarang mau nabung dulu deh. Masalah bisa ke beli atau nggak itu belakangan. Kali aja pas tabungan memenuhi persyaratan nanti, ada Samsung Galaxy Camera 2 dengan fitur terbaru yang launching. Oh tidak -_-
Wassalam.

PS: Hari ini, adik saya yang unyunya nggak bisa ngalahin saya, bertambah umurnya menjadi 11 tahun. Jadi adik yang penurut ya, Ndri, jangan kayak kemarin.  Disuruh beliin pulsa ke depan aja susahnya minta garuk pakai garpu. Yaah, susah dipercaya dan dikatakan, tapi…. I really love you with all my heart. Pis lop en gawl.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...