June 12, 2013

bonne journée à tous


Assalamualaikum Wr. Wb.
Satu minggu lebih berkutat dengan buku-hape-buku-hape untuk menghadapi UKK (Ulangan Kenaikan Kelas), akhirnya saya resmi bebas pada tanggal 11 Juni 2013, pukul 11.30 WITA.

Jangan tanya soal hasilnya. Badai pasti berlalu. Belum ada pengumuman mengenai hasil juga sih sebenarnya…

Yang penting adalah, kita makan-makaaaaannnn! Haya!! Sudah lama berencana ke sini, tapi karena satu-dua-tiga-dan-lain hal, selalu batal. Personil juga berkurang. Awalnya berdelapan, sedangkan yang fix jadi sisa lima. Yadeh, hajar bleh.

Setelah melewati lembah terjal, jurang curam dan air terjun yang kering (baca : flyover yang macet luar biasa), sampailah kami di tempat tujuan. Pizza Hut. Ya, you know-lah. Tempat ini sebenarnya haram, angker untuk didatangi pelajar-pelajar yang kalau tiap akhir bulan muka melas karena bokek.

Berhubung ini awal bulan dan saya sudah merasa ternoda, terkontaminasi oleh soal-soal UKK, akhirnya saya tetap keukeuh ke sini. Sekali-sekali nggak papa deh bikin kantong amblas….

Nggak tau kenapa sampai sana dan liat buku menu, kayak orang kesetanan. Pesan ini-itu semua yang enak dipandang mata. Kayak nggak peduli budget. Padahal sadar sesadar-sadarnya sesudah ini dompet akan terhinakan.


Akhirnya pesan 1 pizza besar dengan ekstra keju dan 4 cemilan lain. Kalau bisa dibilang cemilan juga, itu mengenyangkan coy.
Pepp Cheese Rolls
Semua dicobain, berefek nggak bisa bangkit dari kursi. Tepar semua. Buku menu ada setannya kali ya. Yang nyisa dibungkus, dibawa pulang Civi. Saya nggak berselera biarpun disuruh bawa satu pizza lagi. Saya nggak mau ke sini lagi. Saya kenyang. Saya khilaf.

Terbukti kan dengan hadirnya bill ini. Huuuft. Besok-besok kita makan Indomie feat telur ceplok di kantin sekolah aja deh, Cems.

Eh, nggak papa juga sih. Sekali-sekali doang kan….
Wassalam.
pis lop en gawl.
PS : yang Pepp Cheese Rolls enak sweeekali. Cocok untuk penggila mozzarella. Hmmm.
Another story : RUNAWAY GIRL by Dini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...