May 11, 2013

Pre-Pensi


Assalamualaikum Wr. Wb.
Ini posting yang supeeeeer super telat. Maaf sekali.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, SMAVEN mengadakan acara Pensi dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei. Setiap kelas diWAJIBkan menampilkan sesuatu yang berbau seni dengan tema “Semangat Pendidikan”.

Tahun kemarin, waktu masih kelas X, kami menampilkan kabaret. Tapi saya nggak ambil peran secuil pun, cuma ribut kasih komentar sebelum tampil dan masih ribut juga pas teman-teman tampil. Takut kalah gitu. Untung tak dapat diraih, maka X-5 kemarin pulang dengan tangan hampa. Nggak apa-apa, namanya juga meramaikan Pensi.

Tahun ini, agak berbeda. Saya ambil peran meskipun cuma lewat, seriusan, cuma lewat. Semua tampak antusias, tapi sama sekali belum menyiapkan naskah yang akan dihapal karena rencananya adalah kabaret (lagi). Razzaq, sang kapten kelas, tiap ditanya cuma nyengir kuda sambil menjawab dengan santai, “tenaaang, ceritanya sudah ada kok. Nggak usah takut, kita harus tampil!”

Ndasmu Zaq, Zaq -_-

H-2 seluruh anggota kelas berkumpul di rumah Zahra. Membahas satu dan banyak hal mengenai naskah. Pemeran utama sudah diputuskan; Angga. H-1 masih latihan, di ruang Bahasa Inggris 1. Kali ini lebih matang, tetapi si pemeran utama tidak hadir karena sesuatu hal yang mendesak. Untuk sementara, Razzaq yang menjadi pemeran utama. Ya baguslah, karena diantara semua makhluk yang hadir hanya dia yang mengerti ceritanya dari A-Z.

Latihan break sebentar, makan bersama. Perasaan dulu X-5 nggak pernah ngumpul dengan anggota yang hampir lengkap seperti ini hiks :’)

Nggg, bonus nih.

Waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore. Saatnya pulang dan mengistirahatkan badan. Semoga sukses IPA 1 J
Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...