April 7, 2013

Fenomena Manoharon

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sebelumnya minta maaf karena postingan lanjutan dari DreamCatcher: Inventing Your Dream belum bisa saya posting sekarang. Ada beberapa alasan yang mendukung teori di atas :
1. Saya sedang mendalami bab mana lagi yang akan saya posting, karena sebenarnya saya mau posting setiap bab di buku DreamCatcher.
2. Saya sedang mengantuk dan tidak bisa melanjutkan membaca. 
3. Tiba-tiba buka google dan iseng mengetikkan sesuatu di kolom search.
4. Saya dapat sesuatu yang  ASOOOOOOOOOOOYYYYYYY DAN CETAR KHATULISTIWA. Ini dia.....

enaaaah ini @Poconggg kan ._.

Nggak gitu juga sih, sebenarnya reaksi yang saya alami sewaktu melihat itu adalah melongo. Antara kaget, takjub dan bingung. Kok bisa ya ada manusia seluar biasa itu -_-

Jadi begini, berawal dari mention-mentionan teman-teman saya yang kebetulan lewat di timeline. Kebetulan loh yaaaaa ehehe. Saya mendapat informasi bahwa ada yang lebih cethaaar membahana dari pada Bunda Barbie Bayu Beyonce.

Kayaknya Bunda harus banyak-banyak konsultasi sama dia ya. Sekalian deh promosi twitternya Bunda : @bayu_fraseto 

Setelah melakukan investigasi besyar-besyaran, saya mendapat informasi bahwa artis kita kali ini ; Manoharon, amat terkenal. Terutama di dunia maya. Dan parahnya, saya baru tau sekarang. Kurang gawl.

Siapa Manoharon yang menggemparkan dunia saya malam ini? Ia adalah pelajar kelas 3 di SMKN 20 Jakarta (ada juga yang mengatakan SMKN 27), 18 tahun. Konon, memiliki nama asli Aron. Terlahir sebagai laki-laki tulen tapi mulai merubah penampilannya ketika menginjak usia remaja. Ia menyukai segala aksesoris yang biasa dikenakan perempuan.

Ini beberapa fakta unik Manoharon :

     1. Manoharon itu kaya.
Gayanya mirip seperti artis kita yang salah mengeja kata San Francisco dan selalu mendesah, Syahrini. Glamornya kurang lebih ya, tas-sepatu-dan lain sebagainya merupakan keluaran brand terkenal. Terkenal mahalnya.

halaman rumahnya nih
     2. Manoharon itu overdosis kamera.
Maksudnya, nggak bisa liat kamera dikit, bakatnya langsung keluar. Bisa dicek sendiri di akun Instagramnya, @manoharon. Wuuuuuu cetar #darimulutkeluarbusa #mimisan.

3. Manoharon mengutamakan pendidikan.
Di tengah keglamoran yang melingkupi hidupnya, Manoharon tidak melupakan kewajibannya sebagai pelajar. Syemangat qaqa Manooooo :’3


4. Manoharon punya cowok.
Iya….. Dia punya cowok. Sekali lagi, mau? PUNYA COWOOOOOKKK~
Yang perutnya banyak kotak-kotaknya gitu. Sekarang percaya deh sama pepatah dari negeri seberang bahwa cinta itu buta. 

Tapi kayaknya sekarang sudah endos gandos. Pukpuk.
Before
Afteeer~

Berdasarkan hasil dari gugling kesana-kemari, hanya sekian yang bisa saya simpulkan. Entah kenapa, jago sekali menyimpulkan yang semacam ini, tapi menyimpulkan KTI kok susah ya #Pencitraan #KTIituapaya.

Saya tidak tau mau berkomentar apa. Memang di sekitar kita ada banyak yang seperti itu. Dari situ, kita bisa melatih tenggang rasa dan saling menghormati antar sesama umat manusia. Nggak perlu-lah mencemooh atau mem-bully mereka. Kalian diberi Sang Pencipta sepasang mata untuk digunakan secara benar, termasuk menilai orang dengan dua mata itu. Bukan hanya sebelah.

Mereka-mereka itu sudah memilih jalan hidupnya sendiri, tau bagaimana menjalaninya, dan siap menanggung resikonya. Berbeda itu unik. Semua punya hak untuk mengekspresikan dirinya, selama itu nggak mengganggu kedamaian dunia.

Saya netral ya. Tidak membela siapa-siapa. Tapi toh, tak ada salahnya menghargai perbedaan. Sekali lagi, berbeda itu unik. Bhinneka Tunggal Ika. Mengutip kalimat dari teman saya, @rowdaTina yang kira-kira begini
Karena sama itu terlalu membosankan

PS : Sedang merasa gaul maksimal. W tau Manoharon meeeeeennnnnnn!!!
Wassalam.
Bonus

2 comments:

  1. wow wow wow info yang menarik, aku juga baru tau dri blog kamu. skrg aku jd ngrasa gaoll gto... haha ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha terima kasih. sering2 berkunjung ya :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...