January 15, 2013

Tebar Kode


Assalamualaikum Wr. Wb.
Pada semester I lalu, saya diberi tugas membuat video report text dari Ma’am Radi. Entah karena apa, kelompok saya membahas tentang panda. Parahnya, virus panda menyebar ke seluruh otak saya yang selalu bilang “Panda itu hewan paling unyu di dunia. Okesip”.


Di dunia ini ada dua panda yang sama sekali nggak unyu ; kungfu panda dan boneka pandanya Ayu.

Suatu malam di tanggal 12 Januari, sms Ayu masuk
cek twit dong babe

Saya yang penasaran langsung grepe-grepe hape mama dan sign in twitter, dan ini yang saya temukan

nggak unyu kan? nggak unyu aja deh ya~

Diam. Nggak unyu. Nggak lolos sensor sebagai panda sejati. Tapi tetap saja saya ngamuk via sms dengan Ayu -__-

Sebenarnya saya mengetik postingan ini dengan penuh sakit dan pilu di hati. Mengingat panda membuat saya sakit hati, saya tak bisa memilikinya. Oh meeeeen. Ingat duit dan ingat ulang tahun. Duit di dompet saya nggak beranak dan ulang tahun saya masih 8 bulan lagi. Hmffft.

Akhirnya yang bisa saya lakukan ditenggang waktu 8 bulan ini adalah…………………………. menebar kode pada sesama. Iya. Berharap ada yang benar-benar ikhlas dan mengerti dengan kode ini. Segala cara saya kerahkan, termasuk melalui postingan ini huahahaha. Saya menerima dengan ikhlas boneka, gantungan kunci, baju, sandal, topi, tas atau apapunlah yang berbau panda. Yang hidup juga boleh deh. Foto nggak termasuk lo ya #gencarkode.

GENCAR KODEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE! SEMANGAT SEMANGAT! Hfffftttt. Wassalam.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...