January 25, 2013

Sparkling Flowers


Assalamualaikum Wr. Wb.
Posting dengan keadaan terdesak, ditengah-tengah belajar untuk ulangan Biologi besok. Hell yeaaaah, baru masuk Semester II sudah dihadapkan dengan ulangan saja. Akhir-akhir ini baru sadar, saya sering sekali posting di malam-malam sebelum ulangan. Bukan apa-apa sih, memacu adrenalin.

Kemarin, libur Nasional. Meluncur ke rumah Fitri dan membuat flower crown. Sebenarnya sudah lama naksir ini, tapi setelah nyari-nyari di online shop harganya nggak berprikedompetan sama sekali, akhirnya search-ing cara membuatnya dan ternyata mudah sekaliiiiii. Kebetulan tugas seni juga melibatkan bahan-bahan yang dibutuhkan dalam membuat flower crown, jadi masalah bahan sudah tak ada kendala.

Tutorialnya bisa ditemukan di DIY : Flower Crown . Makasih banyak ya Mbaaak J Numpang share link-nya ini.

Sayang beribu lima ratus sayang, Ayu tak bisa ikut karena sedang berada nun jauh dimata, di pelosok dunia.

Setelah lama berkutat dengan kawat dan bunga imitasi Mama yang saya comoti diam-diam, dan setelah kenyang makan sate yang penuh perjuangan, akhirnya jadilah si flower crown. Nangis di atas piring sate.


Kadang, dengan niat dan usaha, semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Kadang, kondisi dompet yang kritis memaksa kita untuk kreatif. Hahaha.

Bisa ditemukan juga di  RUNAWAY GIRL

Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...