January 17, 2013

Akibat Tebar Kode

Assalamualaikum Wr. Wb.
Saya masih gencar menebar kode loh pemirsa. Apalagi saat jam pelajaran Penjaskes kemarin, huwohooo jaya mengkode, MERDEKA!!

Di postingan Tebar Kode ini, saya sudah menjelaskan maksud dan tujuan saya dalam mengkode. Dan apa yang saya dapatkan? Hmfft bukan panda kok, tapi predikat Queen Of Code. Saya dipaksa hengkang dari jabatan yang saya sandang sebelumnya; Move On Ambassador.

Selain itu, saya juga dapat hadiah banyak sekali hastag yang masuk ataupun luput dari mention saya. #PuriKode. Bukan berasa artis, saya malah berasa hina -_-


Nggak hanya di twitter, teman-teman juga menggunakan hastag tersebut dimanapun kapanpun. Salah satunya adalah saat mereka ngomong.

“Siapa yang piket hari ini? Hestek Puri kode”

“Nyapu yang bersih yaaaa. Hestek Puri kode”

“Aduh laper. Hestek Puri kode”

“Aduh pantatku kececer. Hestek Puri kode”

"Soalnya susah banget sih. HESTEK PURI KODE". Semuanya aja dihestek-in mbak, mas :')

Yaaa, itu sangat mengganggu oh teman. Tapi tak apa, saya akan tetap gigih mengkode. Sampai panda unyu datang kerumah saya. HIDUP KODEEEEE!!!!!!!

PS : Kalian itu sebenarnya ngerti kan dengan kode yang saya berikan? Pura-pura nggak ngerti doang kan?
PS lagi : Usahakan jangan mengkode balik, kecuali panda sudah ada di depan muka saya #PuriKode.
Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...