December 15, 2012

ƪ(˘⌣˘)┐┌(˘⌣˘)ʃ


Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah setelah satu minggu dihantui dengan Ulangan Akhir Semester (UAS), akhirnya di akhir Minggu saya dan teman-teman bisa menghibur diri meskipun Senin (besok) masih tetap dihantui dengan dua mata pelajaran terakhir, BTA dan PJK.

Karena jarang sekali mendapat waktu seluang ini—maklum, setiap hari sepulang sekolah selalu diisi dengan belajar— kami langsung memanfaatkannya dengan menonton film di rumah Dini.
Tanggal rilis film Phobia2 keren ya. Ultah saya ituu :")


Yang wajib ada saat menonton film adalah cemilan. Sebelumnya saya mampir dulu ke minimarket terdekat dan langsung mengincar Nissin Walens Choco Soes, yang tinggal satu-satunya di lemari kaca. Arwr.

Si Walens ini enaknya jempol. Yang salah adalah saya yang cuma beli satu bungkus untuk 6 orang, yang otomatis dalam hitungan menit si Walens tinggal tulang. Kulit soes yang kering langsung menimbulkan bunyi ‘kres-kres’ ketika dikunyah, dan yang mengejutkan adalah kehadiran coklat yang melted di mulut, hawh surga dunia.

Selain itu, saya juga membeli Nissin Crispy Crackers. Cemilan saya berbobot ya ƪ(˘ڡ˘)ʃ

Salah satu produk dari Nissin ini juga tak kalah enak. Saya suka aroma crackersnya. Ukurannya yang tipis panjang membuat ketagihan ingin mengambil lagi, lagi dan lagi. Sampai akhirnya yang satu ini juga tandas tak bersisa.

Harga disetiap daerah mungkin berbeda, tapi serius, dua produk dari Nissin ini ekonomis untuk teman nonton film. Ya daripada nonton film sambil gigit pensil..

Wassalam.





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...