October 5, 2012

Joyeux Anniversaire!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sebenarnya dari akhir September, saya sudah ingat bahwa sebentar lagi Ka Arif akan berulang tahun yang ke 23. (Insya Allah, itu seingat saya saja -_-). Tapi karena disibukkan dengan berbagai macam pikiran, akhirnya saya lupa.

Sampai tadi, Ka Arif datang ke rumah sehabis mengambil jasnya yang selesai di laundry usai dipakai wisuda. “Nggak ada yang ngucapin ke aku yaaaa?”. Benar-benar kode.

Kami semua diam. Dalam pikiran saya, yang berkecamuk adalah ngucapin apaan ya? Setelah sekian detik, akhirnya saya mengerti. Hestegeeeh, minta ucapin selamat ulang tahun ternyata. -__-

Karena nggak ada traktirannya *eh* maka saya mengucapkannya di sini ya Ka. Siapa tahu ada yang baca postingan ini dan ikut mendoakan yang terbaik untukmu.





Nah, kalau begitu, XO-Suki bisa kaliiiii Ka. Pizza Hut juga nggak papa :')
Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...