September 25, 2012

Live, Laugh, Laugh




Assalamualaikum.
Alhamdulillah setelah sekian lama saya mangkir dari posting karena satu dan lain hal, akhirnya hari ini, ditengah-tengah belajar untuk ulangan bahasa Inggris besok, saya memutuskan posting lagi. Doakan ya teman-teman J

Sabtu, 22 September.
Saya dan beberapa teman dari X-5, yaitu Atina, Tina, Fitri, Lenny, dan dua orang lagi yaitu Awe dan Ayu, pergi menghibur diri usai pulang sekolah. Dini tak bisa ikut karena akan pergi bersama keluarga, sedangkan Nanda juga berhalangan karena sedang seleksi UUD yang kedua.

Kebetulan, Sabtu pagi itu, saya dibuat nggak nyantai dengan ulangan fisika yang bertaring, yang semena-mena, nggak berprikefisikaan sama sekali. Karena frustasi, akhirnya ya ini, saya mengajak teman-teman hang-out. Awalnya niat makan es krim, tapi yaa karena menunya yang wuaw, akhirnya saya tergiur dengan menu lain. Labil memang.

Semoga keputusan saya masuk IPA, tidak membuat saya padat jadwal dan tak memiliki kesempatan berkumpul dengan teman-teman seperti ini. Karena sebenarnya, salah satu alasan saya betah bangun pagi, berdingin-dingin mandi, dan berangkat sekolah itu adalah teman-teman ini :’)

Akhir-akhir ini hari Minggu saya bahkan digunakan untuk les fisika. Hahahaaks, miris. Tapi ya itu, usaha untuk mendompleng otak saya yang kayaknya bebal dalam masalah fisika.

Love you more than this friends J


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...