August 7, 2012

Welcome Baby Rayyan ♡

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kemarin, tanggal 6 Juli 2012, sepasang pasutri baru, Kakak sepupu saya, Ka Nisfu-Ka Fera menjadi salah satu pasangan paling berbahagia di dunia ini.

Ka Fera akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 4,1 kg, sehat wal'afiat melalui operasi sesar.

Alhamdulillah sekarang saya jadi Tante (ʃƪ ˘з˘)
Ngomong-ngomong, ini buyut pertama Nini. Dan cucu pertama Julak Ati.

Kebahagiaan tampaknya sedang menyelimuti keluarga ini. Lihat saja ke atas kepala mereka, lope-lope beterbangan. Hari raya tahun ini tampaknya bakal ramai sekali. Ada dua wajah yang masih polos tak berdosa ; Adit dan yang baru lahir iniww.

Nama new baby ini RAYYAN PRATAMA RAMADHAN    (づ ̄ ³ ̄)づ 
Rada bingung juga mau manggil apa. Kata Bapaknya sih, Ray.

Trus Ka Eri mau manggil mmmm saya lupa .___.

Ka Arif juga bingung, "masa dipanggil Ayan?", sedetik kemudian dia tertawa terbahak-bahak. "Semacam nama penyakit ya", ujarnya lagi.

Ah sudahlah, apapun nama panggilannya, tetap saja saya akan memanggil keponakan baru ini "NDUT". Ya iya, pipinya itu loooo. Ini fotonya

Rayyan Pratama Ramadhan


ndut! (っˆ ³(´⌣`c) 

Aduh mak, ndutnya grrrrh 

Selamat Datang Rayyan (っˆ ³(´⌣`c) jangan lupa berbakti sama aunty-mu yang masih unyu ini ya!

Muhammad Adit Saputra (Adit)
Sekian saja, Wassalam. *lopelopeterbang*

PS : hari ini saya banyak pakai emot ya? aah sudahlah *\(´▽`)/*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...