July 28, 2012

Buka Bersama X-5

Assalamualaikum Wr. Wb.

Niat awal adalah ingin mencari gambar contoh untuk tugas Seni. Tapi nyatanya malah mampir kesini dan masih kecanduan posting. Alhamdulillah.

Selasa kemarin, X-5 akhirnya mengadakan buka puasa bersama.
Sampai jam 15.30 saya masih santai di depan laptop. Baru ingat ada buber, saya sms Fitri.

Jam berapa kita Fit?

Balasan Fitri masuk.
Sekitar jam setengah 5 ya, soalnya tadi sudah janji mau ngerjain bahasa Inggris sama Atina.

Saya menoleh ke jam. Busreng, 10 menit lagi jam 4. Saya belum apa-apa. Mandi belum. Nyiapin baju belum. Buru-buru matiin laptop. Kabur langsung ke kamar mandi.

Fitri datang sekitar jam setengah 5. Tepat waktu kan diaa. Alhamdulillah sesuatuw sekali saya sudah nangkring di ruang tamu dan menunggu Fitri.

Rumah Atina itu lumayan deh. Setengah jam, nggak sampai juga sih. Mengingat jalan banyak macet karena Pasar Wadai yang hanya ada dibulan Ramadhan ini.

Di tengah jalan, sms Opan masuk. Cepat ke rumah Atina. Terkesan memerintah, hmmm.

Sampai depan Poltabes, baru ngeh di depan Pandu itu ada Pasar Wadai juga, apalah daya sudah belok ke Pandu. Terpaksa membelah keramaian pasar.
Di jalan pasar, ketemu Adil. Eh ternyata ada Opan juga dibawah, lagi jongkok ngeliat dagangan. Nggak tau lagi tawar-menawar apa.

Sampai rumah Atina, cuma kami yang baru datang. Duduk di depan teras rumah Atina sambil menunggu yang lain datang. Opan dan Adil datang, sambil membawa bungkusan, yang ternyata isinya adalah petasan.

Satu persatu anak-anak X-5 mulai berdatangan. Sampai semua lengkap, biasalaah, kamera. Cekrek.

ustad dzaki :')









opan madu ti... sudahlah


Duo Tina!



 

Dua foto Dzaki diatas, saya jepret dengan susah payah. Yaiya wong dia menjerit-jerit maksa terus. "Yang ini jelek Pur. Fotoin lagi dong!", plus narik-narik baju saya. Dia asyik bergaya, saya asyik menyumpah dibelakang kamera.

Waktu shalat magrib, yang ceweknya di kamar Atina. Sebenarnya grup cewek ini sudah shalat jauuuh lebih dulu daripada yang cowok. Tapi entah kenapa mereka keluar sambil ngakak, "SALAH KIBLAT!"
Saya yang kebetulan nggak shalat dan menunggu di ruang tamu ikut ngakak.

Sementara itu Opan, Alifia, Thati dan Haris juga ikut duduk diruang tamu. Opan sudah shalat duluan, nggak nungguin yang lain. Hmmmm tak setia kawan.
Sementara si Haris, hiks, nggak shalat. Berhalangan mungkin. Dia malah asyik memegang kamera dan narsis menjepret dirinya sendiri. Padahal grup cowok sedang shalat berjamaah.

"Tadi kan aku beli petasan. Kata Paman harga satu petasannya, 4 ribu. Nah di otak ku, kalau beli 4 dapat bonus 1. Ya sudah, 'Man, 5 buah 20 ribu ya?', dengan niat mau menawar. Pas Pamannya bilang, 'Emang 20 ribu kok',  baru sadar akunya salah hitung", cerita Opan sambil meringis.

Dan ini sedikit foto-foto menjelang pulang. Batrai kamera sungguh sekarat. Sebentar-sebentar mati. Ini pasti gara-gara Haris -___-








Terima kasih Atina, sudah merelakan rumahnya diacak-acak. Soalnya hampir setiap ada acara pasti dirumah Atina. Selain halamannya luas buat parkir, rumahnya juga enak :')

X-5... Sering-sering reunian ya. Kangen kalian semua, kangen kelas kita yang dulu :')

Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...