May 16, 2012

Walkings.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selasa, 15 Mei kemarin, X-5 kembali jalan-jalan. Wuhuuuuwww.
Awalnya saya uring-uringan, karena saat itu sedang puasa.

Tapi setelah dihasut dengan bujuk rayu ketua (dia akan mentraktir saya bayar parkir, dan saya sama sekali tidak tertarik), akhirnya saya menyerah dan mulai mengajak Fitri. Lagipula di rumah saya tak punya kegiatan selain mengerjakan tugas.

Janjian jam 1, dan seperti biasa. Molor. Dan saya termasuk orang yang ngaret, tapi cuma beberapa menit lo yaaa. Lebih baik dari pada Hesti yang telatnya satu jam -___- Hampir saja anak satu itu ditinggal nonton, karena tak bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi. Faldi saja sampai gusar.

12 orang lengkap sudah; Salto, Adil, Faldi, Saya, Fitri, Nanda, Tina, Atina, Hesti, Fetre, Annis, Lenny. Sambil menunggu waktu yang sudah tertulis di tiket; 14.55, kami pun menuju Amazone. Ahhhh, sudah lamaaa sekali saya tidak kesini. Bisa dibilang beberapa tahun yang lalu. Setiap ke mall ini, saya tak pernah tertarik untuk ke Amazone.




Baru kali ini rasanya Amazone terlihat menggoda di mata saya, itupun berkat hasutan teman-teman.

Saya melihat Nanda yang mencoba permainan entah apa. Permainan mengambil boneka dengan penjepit tidak becus mungkin. Bermain itu yang dibutuhkan adalah kesabaran. Salah-salah Anda bisa memecahkan kaca pelindungnya dan mencomot boneka yang Anda mau.

Nada rak juga berhasil. Entah sudah berapa kali ia mencoba. Mulai dari kartu Atina sampai kartu Adil digesekkan, tetap saja Nanda gagal. Walhasil, saya pun mulai geregetan. Sayang, saya tidak membawa serta kartu Amazone yang tersimpan di dompet saya. Saya adalah tipe orang yang kurang suka bawa dompet.
Lagipula kartu itu meragukan, entah ada isinya atau tidak. Dan untuk mengisinya Anda perlu uang bukan? Nah, itulah!

Mood saya sedang malas bermain, padahal bisa saja mengambil kartu mereka, menggesekkannya sesuka hati saya. Hanya satu yang membuat saya benar-benar tertarik : mandi bola.

Asli. Keinginan saya untuk mandi bola takkan pernah pudar :')
Kapan ya bisa mandi bola tanpa mencoreng nama Bapa-Mama......

Saya mengalihkan perhatian dengan melihat Tina main basket.

Sebelumnya, Faldi sempat main di pesawat-pesawatan. Bukan yang goyang-goyang sejenis odong-odong. Tapi yang benar-benar untuk orang dewasa. Saya nggak tau namanya apa ._.

Adil memilih pesawat sebelah kiri, Faldi dikanan. Sementara Adil sudah asyik bermain, Faldi malah asyik meringis-ringis turun dari permainan itu, sebelum sempat bermain.

"Kenapa Fal?", saya dan Annis tertarik mendekati Faldi.
"Nggak tau, mendadak kram", sahut Faldi sambil memijat-mijat kakinya.
Saya dan Annis tertawa. Mungkin Faldi terlalu kamseupay. Bahkan sebelum sempat bermain pun, dia sudah kram.

Cukup lama Faldi kram, sampai akhirnya pesawat yang awalnya akan dipakai Faldi bermain, ditempati Fetre, yang sekarang sedang sibuk tergoncang di dalam pesawatnya.
Faldi mendengus, "Keduluan Fetre kan."

Rupanya ia sangat ingin naik pesawat itu. Kasian. Sudah jatuh, tertimpa pesawat pula.

Kami pun berkeliling melihat-lihat. Tak terasa 15 menit lagi film dimulai. Saya mengecek tiket ditangan Faldi.
Dark Shadows. 14.55.

Dalam perjalanan menuju ke Studio XXI, ada sesuatu yang terjadi. Tapi sudahlah. Itu tidak penting.
Memang sedikit merusak mood. Tapi hanya sedikit. Toh, teman-teman kembali membuat mood saya stabil :')

Sementara yang lain membeli makanan, saya, Fitri, Atina, Nanda, dan Tina masuk dan mencari kursi. 
Setelah duduk, kami baru menyadari tiket yang kami bawa berlebihan satu. Tak lama Lenny yang tadi membeli makanan, menelepon saya, panik tak dapat tiket, yahahaha. Maaf Len.

Tak lama, film dimulai. Kami pun mulai menikmati ditengah kedinginan *kamseupay*.

Dark Shadows banyak "adegan" nya. But, overall, filmnya bagus. Bergenre komedi kata Faldi. Dan memang benar, ada bagian-bagian lucu yang mengocok perut. Vampirenya luguuu sekali. Semacam kamseupay karena baru keluar dari peti setelah dikurung selama 200 tahun. Oh bukan, dia berlebihan. Hanya 196 tahun.

Ini sedikit bocoran *ceileh* yang saya copas dari sini

TRIBUNNEWS.COM - Setelah 'Alice in Wonderland', 'Charlie and The Chocolate Factory', 'Sweeny Todd: The Demon Barber of Fleet Street', kini duo maut Johnny Depp dan Tim Burton kembali berkolaborasi dalam film dark-comedy Dark Shadows.

Film yang diadaptasi dari serial TV berjudul sama pada era 70-an ini berkisah tentang Barnabas (Johnny Depp), seorang playboy kaya raya yang dikutuk menjadi vampir dan dikubur hidup-hidup oleh sang kekasih penyihir Angelique Bouchard (Eva Green) yang disakitinya.

Dua abad berselang, Barnabas pun bangkit dari liang kubur. Betapa kagetnya ia melihat kondisi istananya yang kini ditinggali keturunannya.

Selain perubahan zaman yang dihadapi, Barnabas pun harus beradaptasi dengan tingkah laku keluarga keturunannya itu yang masing-masing menyimpan rahasia gelap.

Film produksi Warner Bros ini juga dibintangi oleh Michelle Pfeiffer, Helena Bonham Carter, Chloë Grace Moretz dan penampilan khusus drocker Alice Cooper.

Buah kolaborasi Depp-Burton ini sudah bisa Anda saksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia sejak Jumat kemarin.


Penasaran? Ayo serbu bioskop terdekat dikota Anda *iklan lewat*.
Kemudian copasan berikutnya dari sini 


Disney sepertinya sedang sangat gencar mempromosikan film unggulan terbaru produksi mereka yakni Dark Shadows.
Tentu saja Disney tidak ingin menyia-nyiakan potensi yang dimiliki oleh Dark Shadows, karena film ini sepertinya hampir tidak mungkin gagal di Box Office. Disutradarai oleh Tim Burton yang belum lama ini membuat film Alice in Wonderland produksi Disney berhasil menembus $1 Milyar dari peredarannya diseluruh dunia.

Selain itu lihat saja jajaran pemainnya seperti Johnny Depp, Chloe Moretz, Eva Green, Helena Bonham Carter dan Michelle Pfeiffer yang termasuk bintang-bintang Kelas-A Hollywood.
Setelah beberapa hari lalu merilis 9 Poster karakter terbaru yang keren dan juga trailer terbaru yang menampilkan Alice Cooper, kini Disney baru saja merilis video 2 TV-Spot terbaru Dark Shadows.

Video TV-Spot yang masing-masing berdurasi 30 detik ini menampilkan beberapa adegan baru yang belum ditampilkan di trailer sebelumnya.

Dark Shadows mengisahkan tentang keluarga vampire yang 'dikepalai' oleh seorang pria bernama Barnabas Collins (Diperankan oleh Johnny Depp).

Barnabas 'bangkit' dari kuburnya setelah 200 tahun dan kemudian melanjutkan petualangannya bertemu dengan para monster, penyihir, manusia serigala, dan berbagai macam hantu.
Selain dibintangi Depp, film ini juga dibintangi oleh bintang-bintang lainnya seperti Chloe Moretz, Eva Green, Gulliver McGrath, Bella Heathcote, Ray Shirley, Jackie Earle Haley, Jonny Lee Miller, dan Michelle Pfeiffer.

Saat saya membaca di opening filmnya "Johnny Depp" saya sempat melongo. Sumveh saya nggak nyangka sama sekali itu vampire si Johnny yang sering saya tonton di Pirates And Caribbean. Mukanya beda sekalewwhhh -_-

 Ini beberapa foto Dark Shadows

Tuh, beda kan -__-

Ini adegan Barnabas minta diajari cara merayu perempuan.


Barnabas mengipnotis

Sebelum jadi vampire




 
 Tampilannya gahar ya? Eh nggak taunya lucu.

Setelah film selesai, semua keluar. Dan kami baru sadar, Adil hilang. Tapi toh dia sudah besar. Tak ada yang mencemaskannya. Akhirnya, semua berpencar, dan pulang ke rumah masing-masing.

Wassalam. 



2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...