April 10, 2012

Rencananya...

 Senin depan akan libur karena kakak-kakak kelas XII menghadapi UAN. cemungutqaqa! *kibarbendera*

Liburnya juga lumayan. Apalagi untuk kami yang tergolong pelajar jarang libur, hiks.
Akhirnya kelas X5 memutuskan untuk berlibur.
Saat voting, ada beberapa tempat yang diajukan :
1. Parahyangan.
2. Water Boom.
3. Kota Citra Graha (KCG)
4. Pasar Terapung.

Sebenarnya masih banyak lagi yang diajukan, seperti Gunung Khayangan, Pantai Jorong, Bincau, dll.

Awalnya, saya dan Fitri golput, karena rencananya liburan yang lumayan ini akan kami manfaatkan ke Kotabaru. Tapi karena ada sesuatu hal, tidak jadilah rencana tersebut.

Meskipun golput, dalam hati saya memilih ke KCG.

Pilihan pertama Parahyangan, saya nggak tau ada apa disini, dan sama sekali tidak tertarik dengan ini, apalagi Nanda mengompori dengan kalimat "disana sempiittttttt!". Ataukah badanmu yang kebesaran beb ;)

Pilihan kedua Water Boom. Saya rada parno dengan cerita salah satu guru dan berhubung saya hanya mahir bergaya batu dalam berenang, jadi....... tidak untuk WB.

Pilihan ketiga KCG. Oke. Ini oke banget. Berhubung saya sudah lamaaaaaa sekali nggak kesini, jadi pengin liat-liat tempat ini lagi. Apalagi katanya banyak kemajuan, huaaah! Syeru.

Pilihan keempat Pasar Terapung. Saya sukaaaaaa cintaaaaaa muwah muwah dengan pasar terapung. Saya baru sekali kesini. Ketagihan. Pengin banget ke sana lagi.
Tapi..... habis ke Pasar Terapung, pasti tujuan berikutnya adalah Pulau Kembang. PASTI!
Sekali lagi yaa, pasti!!!
Karena katanya kalo nggak ke Pulau Kembang, nanggung.
Saya benar-benar benci orang yang berkata demikian.
Ke Pulau Kembang inilah yang membuat saya rada-rada kapok. Bukan, saya benar-benar kapok!

Fyi, Pulau Kembang itu isinya monyet bertaring semua. Maaf saya bukan nakut-nakutin, tapi yaaa saya memang nakut-nakutin Anda.
Dan parahnya atau hebatnya *ehem* monyet-monyet disini bisa berenang dan masuk ke perahu yang Anda tumpangi. Two thumbs up!

Berdasarkan pengalaman saya, jangan bawa makanan apapun kalo nggak pengin terjadi rebutan dengan monyet tersebut. Seperti Tante saya yang berebut seplastik sawo yang memang maneeeessssss sekali.
Tante ngotot mempertahankan sawonya, sedangkan si monyet lebih ngotot untuk merebutnya.

Tante : "Tunggu sebentar! Aku buka dulu plastiknya! Baru kita bagi dua!"
Monyet : arwwwrrrrrrr!!!!

Oke. Saya yang melihat saja merasa tidak waras.
Saat perahu saya dan keluarga merapat ke dermaga kecil di situ, monyet itu sudah berlari (kalau bisa dibilang berlari) ke arah kami.

Dan beruntungnyaaaa saya, mama dan tante terlambat naik ke dermaga.
Kakak-kakak sepupu saya sudah berleha-leha di atas dan sibuk menertawakan kami yang terjebak di perahu.
Baiklah. Mereka terlalu tega.

Sumvaaah! Saat itu saya langsung parno, panik mendadak, pengin banget nangis.
"MAAAAAAA PULANGGGGGGG! AYOOOOOO PUUUULLLLAAAANGGGGG!", sambil menahan air mata. Tragis, saya makin ditertawakan kakak-kakak sepupu.
Baiklah, sekarang mereka tidak saja tega, tapi juga kurang ajirrrrr.

Monyet-monyet terus hinggap, tak mau pergi walau sudah dihalau dengan tongkat oleh pemilik perahu.
Seandainya saya bisa berenang, demi apapun saya langsung nyebur, kembali ke dermaga tempat kami berangkat tadi.

Sekarang, saya sungguh kapok kesana. Saya nggak mau ke sana lagi.Titik.

Karena kejadian diatas, saya langsung menolak pilihan keempat.


Hari ini, habis les kebetulan banyak waktu kosong, browsing tentang KCG.
Dapat beberapa, wuuiiihhh makin canggih yaah. Maaf saya ndeso.

Gambar ini saya copas dari http://fotopurwoko.blogspot.com







"Haaahhhhh semoga saja rencana ini benar-benar terlaksana. Amin"-harapan semua anak X5.

Merci, wassalam.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...