April 7, 2012

Iklan yang sungguh mengganggu.

Beribu maaf untuk yang membuat iklan ini. Tapi iklan ini sungguh mengganggu saya. Mengusik ketenangan hidup.
Mengganggu lelapnya tidur saya, mas, om, tante, mbak.

Sebenarnya, di awal-awal iklan ini bajus. Pemandangannya enak.
Yang risih itu terakhir-terakhirnya.
Demi apa cewek yang nyatain duluaaan??!!!
Terhina sih nggak ya, cuma tersinggung.

Apalagi waktu ke rumah Hesti sabtu lalu, waktu makan bareng, channel lagi di M*N*C TV.
Dan parah, itu iklan di putar terus-terusan.
Di ulang berkali-kali. Pengin keselek ayam rasanya.
Pengin saya telan bulat-bulat itu ayam.

Itu iklan berasa ngefek banget ke saya men.



Cowok : "Nungguin dia nembak? Duluin ajaa!"
Cewek : "Tapi gue kan cewek"
Kemudian, si cewek minum teh kotak
Tak ada angin, tak ada hujan, si cewek langsung menyatakan perasaannya.
"GUE TUH SUKA SAMA LO"

-skip-skip-
Mendadak saya merinding.
Saya langsung menatap teman-teman yang sedang asyik makan.

Sebenarnya saya adalah tehkotakers. tehkotaklovers.
Hampir setiap hari saat istirahat saya minum itu produk.
Tapi setelah merenungi iklan tersebut, saya jadi parnoan.

Jangan-jangan waktu minum teh kotak, terus di tengah-tengah jalan dari kantin ke kelas, saya ketemu dia *teeet*, kemudian akan langsung berdiri tegak dihadapannya dan bilang "gue suka sama lo".
"Kalo gue nggak suka sama lo gimana?"
Gue diam. Guling-guling di tanah. 
Tiga detik kemudian, dia akan ketawa. Trus saya pukul tangannya, "ih gue serius tau".
Akhirnya kita jadian.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!
Asli. Saya mendadak parnoan. Jangan-jangan habis minum teh itu, saya mendadak berapi-api untuk nembak dia. Bahkan terlalu berapi-api untuk menghanguskan sekolah.

Semoga tidak. Semoga tidak.
Semoga saya masih suka teh kotak tanpa harus parnoan.

Sincerely,
Puri eank gag bicha sleeeph coz iql4n hinA.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...